Selasa, 28 April 2009

Sony: (Masih) Belum Merencanakan Penurunan Harga PS3

“Sebagaimana yang telah kami kemukakan sebelumnya, kami tidak berencana mengadakan penurunan harga untuk konsol PlayStation 3. Rumor-rumor apapun yang berkembang berkaitan dengan hal tersebut adalah tidak benar dan hanya merupakan spekulasi,” tegas Al De Leon selaku manajer PR dari Sony. “SCEA tetap berfokus pada dukungan jangka panjang dari PlayStation 3 itu sendiri. Dengan barisan game-game terbaik industri tahun ini, dipadukan dengan operasi marketing kami yang paling aktif hingga saat ini, kami tetap yakin pada pendekatan kami dan nilai yang kami bawakan bersama dengan PS3,” nyatanya.

Cukup menarik perhatian bahwa De Leon tidak menyebutkan apapun mengenai penurunan harga PS2 yang dirumorkan mengalami penurunan harga. Berdasarkan keterangan dari database sumber yang diperoleh, PlayStation 2 akan mengalami penurunan harga ke angka penjualan $99,99, yang dikabarkan akan mulai segera berlaku pada tanggal 5 April. Ia juga tidak memberikan komentar apapun bersangkutan dengan PlayStation Portable yang dispekulasikan untuk mengambil perhatian dari rilis Nintendo DSi yang tertunda.

Penurunan harga untuk PlayStation 2 telah dapat diperkirakan dari sejak lama, penurunan harga PSP untuk dapat menarik perhatian pada kompetisinya dengan rilis DSi juga bukan berarti sesuatu yang mustahil terjadi, namun bagaimana dengan penurunan harga PS3? Apapun nantinya, kita hanya bisa menunggu kabar selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar